Terungkapnya Misteri Konspirasi Area51 (Lengkap)

Pict : Area51

Area 51 (US Air Force Flight Center, Detachment 3) adalah sebuah daerah terisolasi yang berada di Lincoln Country berjarak 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas daerah berkisar 103 km persegi. Konon kabarnya tempat ini adalah tempat pengembangan sekaligus pengujian fasilitas militer yang sangat rahasia (top secret). Namun, ada sebuah pendapat yang mengungkapkan bahwa tempat tersebut adalah tempat penelitian mengenai UFO dan Alien. Lalu manakah yang benar? sebenarnya banyak pendapat mengenai Area terlarang ini, namun sudah saya rangkumkan dalam artikel ini.

Baca Juga : Kisah Nyata Insiden Legendaris Jatuhnya UFO di Rosweell

Sejarah (menurut wikipedia)
Pict : Pesawat Rahasia Us

Dimulai dari sejarah, Area 51 didirikan pada tahun 1955. Pada awalnya, area ini dibangun untuk menguji sekaligus mengembangkan pesawat mata-mata Amerika terbarunya kala itu, yaitu Seri U-2. Para pegawainya sendiri berasal dari kalangan sipil yang dipilih secara khusus untuk mengerjakan suatu proyek rahasia. Mereka digaji tinggi dan mempunyai perjanjian khusus untuk tidak mengatakan proyek tersebut kepada siapapun, terutama publik.

Pernyataan Veteran

Akan tetapi pada tahun 2007 CIA memutuskan untuk membuka salah satu informasi terkait dengan Area51. Banyak para veteran yang bekerja di Area 51 mengatakan bahwa Area 51 penuh kerahasiaan dengan keamanan super ketat, namun mereka menyangkal bahwa tempat tersebut merupakan tempat penelitian Alien.
Pict : Thornton Barnes

Salah satunya adalah Thornton Barnes (Mantan insinyur proyek khusus di Area 51) ia dengan terang menyatakan bahwa tidak ada alien, juga tidak ada pesawat dari planet nan jauh. "Ya, kami memang melakukan reverse engineering, tapi bukan terhadap pesawat alien, melainkan terhadap pesawat asing seperti MIG Rusia."
Dan tentunya masyarakat yang masih belum dapat sepenuhnya percaya dengan apa yang mereka katakan.

Beberapa pendapat populer

Salah satu pendapat yang terkenal yaitu seiring dengan penelitian pesawat tempur yang super canggih, para peneliti di Area51 juga mendapat data-data mengenai kehadiran makhluk angkasa yang menuju bumi (Alien), sehingga mereka mendapat kesimpulan "berapa besar kemungkinan adanya keberadaan Alien di jagat alam ini?". Untuk menjawab pertanyaan itu, maka Area 51 dilibatkan dalam penyelidikan mengenai teknologi Alien.

Berdasarkan isu yang dipercaya oleh banyak pakar, Area 51 di klaim telah menemukan dan menyelidiki secara sangat rahasia mengenai reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Meski tak ada bukti yang jelas mengenai isu ini, namun beberapa pakar luar menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan memelihara satu makhluk Alien di tempat yang di rahasiakan.

Isu lain yang beredar menyatakan bahwa satu hangar pesawat dengan kode "hangar 18" terdapat Alien yang disimpan disana. Isi tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar (fisikawan) yang menyatakan dia pernah bekerja di Area51 pada tahun 1989. Dia menambahkan bahwa Area 51 digunakan untuk melakukan pengujian suatu armada terbang yang super canggih dan juga melakukan komunikasi dengan Alien.

Pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang berada di Roswell dan pengakuan Bob Lazar menimbulkan suatu teori konspirasi tersendiri di berbagai kalangan, seperti pertemuan atau kontak dengan makhluk angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya sampai pengembangan senjata ber-energi tinggi. Namun sejauh ini belum ada bukti nyata yang menjelaskan keberadaan Alien di dunia terutam di Area51. Usaha yang bisa dilakukan hanya sebatas pengumpulan data laporan dan hasil foto amatir.

Penemuan Foto Terbaru
Pict : Foto Temuan Carey


Baru-baru ini, para peneliti menemukan kesimpulan baru mengenai foto yang di klaim diambil di Area 51 Amerika Serikat. Dilansir Mirror, Minggu (23/11/2014), seorang peneliti unidentified flying object (UFO) asal AS, Tom Carey menganalisis negatif film dari Kodak yang dirilis pada tahun 1957.
Pict : Foto Alien kah?

Carey menelusuri asal muasal negatif film yang dikirimkan oleh agen intelejen di Perang Dunia II yang namanya masih dirahasiakan. Carey mengklaim negatif film diambil pada peristiwa kecelakaan yang dikenal sebagai “Roswell crash” di New Mexico.

Dia mengkonfirmasi data sejarah Kodak untuk mencari data pada tahun 1957 tepatnya saat gambar tersebut diambil. “Kami mendapatkannya dari sejarah resmi Kodak di Rochester, New York, dan dia melakukan pengujian, dan dia mengakuinya kalau negatif film diambil pada 1947,” katanya.

Sekilas, foto tersebut menggambarkan sesosok makhluk asing yang di duga sebagai sosok alien, sedang terbaring di sebuah ranjang dengan banyak peralatan kedokteran di sampingnya.

“gambar tersebut asli diambil pada tahun 1947 yang menggambarkan alien yang sedang dibedah,” terang Carey lagi.

Dia percaya bahwa makhluk tersebut mempunyai kepalanya mirip dengan wajah serangga dan tinggi sepanjang 4 kaki.

Temuan Carey tentu saja sempat membuat gempar dunua, akan tetapi tidak semua orang memercayai temuan Carey. Salah satunya seorang  penyidik UFO Nigel Watson meragukan data yang dikatakan Carey.

“Akan tetapi, apabila gambar tersebut benar adalah alien, maka tentu akan menggubah dunia. Dan saya tidak bisa membayangkan mereka tetap bisa menyembunyikan kebenaran tersebut pada periode ’50-an sampai ’60-an,” terang Nigel.

Ditemukannya Hangar Baru

Pict : Hangar Area51

Hangar pertama terungkap satelit pada tahun 2007 yang merupakan sebuah hanggar besar dibangun. Kemudian kabar beredar dan salah satunya menyebutkan bahwa pesawat pembom super baru sedang diuji coba, untuk menggantikan B-2 Stealth Bomber.

Lalu pada tahun 2014, terungkap kembali ada sebuah hanggar baru yang tak kalah besar dibangun dengan lokasi yang sedikit aneh di ujung landasan, yakni dekat dengan runway (jalur lepas landas) Tak ada petunjuk apapun mengenai mengapa hanggar itu dibangun amat dekat dengan runway.

Namun ada dugaan bahwa hanggar tersebut digunakan sebagai lokasi penyimpanan pesawat tempur ultra-rapid response (pesawat mata-mata) yang dapat melesat dengan kecepatan hipersonik (mungkin lebih cepat dari ultrasonik kali yaa? ) dalam sesaat setelah dikeluarkan dari lokasi penyimpanan. Ataukah ada faktor lain ? terlebih terkait dengan alien? tak ada yang tahu secara pasti.


Rekomendasi :

1 Response to "Terungkapnya Misteri Konspirasi Area51 (Lengkap)"

  1. kalo menurut saya info ini bener gan ada alien buktinya adalah gak cuma 1 orang aja yang bilang gitu

    ReplyDelete