Mengungkap Misteri Lagu Reverse Karl Mayer


Pict :Ilustrasi Lagu Reserve Karl Mayer


Taukah anda bahwa ada sebuah lagu misterius yang konon dapat membuat " gila " pendengarnya? Secara umum lagu di ciptakan untuk dinikmati keindahannya. Namun berbeda dengan lagu yang hendak saya bahas berikut. Nah, diantara sekian lagu-lagu misterius kali ini saya akan membahas lagu yang berjudul reverse. Lagu ini diciptakan ole karl mayer. Dan tujuan lagu ini dibuat adalah untuk menginterogasi para tahanan yang tidak mau buka mulut mengenai kejahatannya. Mungkin dari sini para pembaca menganggap ada unsur magis dalam lagu ini, namun lagu ini sama sekali tidak memiliki unsur magis, yang ada hanyalah polusi udara bagi yang mendengarnya.Isi dari lagu ini sendiri berupa suara anak kecil yang cekikikan, lalu berubah menjadi suara wanita yang sedang menangis lalu tiba-tiba ada suara badai, disertai suara senandung. Setelah lagu berakhir maka lagu akan dimulai lagi dari awal. Lagu yang berdurasi 4 menit ini sangat tidak dianjurkan untuk diperdengarkan
pada orang bermental lemah selama berulang- ulang. Karena dapat mengakibatkan :

1. Sakit telinga
Selama anda memutar lagu ini, Anda akan merasa sakit pada telinga dalam, karena frekuensi lagu ini mendekati frekuensi gelombang ultrasonik.

2. Pusing / migrain
Jika anda mendengarkan lagu ini dengan volume yang tinggi, anda tidak akan bisa menolak mengalamu pusing / migrain.

3. Tercantol di otak
Terus menerus memutar melodi lagu ini secara terus menerus, maka tanpa sadar lagu ini juga akan terus bernyanyi di dalam kepala anda meskipun anda tidak menginginkannya.

4. Menjadi paranoid
 Jika sebenarnya anda tidak kuat mendengar namun anda memaksakan untuk mendengarkan sampai habis. Maka tanpa sadar anda akan merasa
selalu curiga, selalu merasa seperti ada yang mengawasi.

5. Gila
Jika anda tidak sanggup mendengar namun anda memaksakan diri maka mungkin anda dapat mengalami gangguan jiwa.


Note :  Tidak terjadi apa-apa apabila anda tidak mempunyai rasa takut, meskipun anda mendengarnya berkali-kali, Anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak menutup kemungkinan terhindar dari efek kesatu dan kedua. Konon jika anda mendengar / menonton video lebih dari 10 kali, dapat merusak mental dan anda menjadi gila.


Penyembuhan :
- Lupakan video / suara yang anda lihat / dengar.
- Putar lagu-lagu yang bernuansa slow / mellow
- Jangan nonton film horror selama beberapa minggu


Berikut gambaran ( MP3 ) bagi anda yang tidak berani mendengar lagu ini :

1. Menit pertama, Anda akan mendengar suara anak kecil yang sedang tertawa
cekikikan ( suara yang sangat cempreng) serta diiringi suara erangan seperti seseorang yang sedang bersenandung.

2. Tiba-tiba suara cekikikan tadi langsung berubah menjadi suara jeritan melengking, dengan frekuensi suara yang amat tinggi yang mendekati batas ultrasonik ( di bagian inilah telinga anda akan menjadi sakit ) namun tetap
diiringi oleh suara tertawa cekikikan.

3. Lalu suara jeritan tiba-tiba berhenti dan berubah dengan suara dari anak kecil yang bernyanyi melodi tanpa lirik yang jelas.

4. Tiba-tiba suara tersebut akan terdengar semakin lama semakin keras, dan ada suara seorang wanita yang menjerit lalu berubah lagi menjadi suara yang amat berisik ( seperti TV yang bersemut namun dengan volume yang amat tinggi ) .

5. Detik-detik terakhir suara bising tersebut secara tiba-tiba berhenti, kemudian suara perempuan cekikikan dan bersenandung tadi mulai terdengar lagi. namun diiringi suara perempuan yang sedang menangis.

6. suara-suara tadi berpadu menciptakan suasana yang amat bising sehingga anda akan merasa pusing.

Untuk gambaran ( VIDEO ) :
Hanya ada gambar-gambar yang terlihat aneh dan menyimpang. Namun anda tidak perlu takut, karena tak ada yang menyeramkan dari video ini. Hanya saja video ini berisi gambar yang tidak dapat di rasionalkan.

Pertama terlihat gambar dua bayi yang sedang bergandengan, kemudian pada detik ke-17 menjadi gambar ladang bunga ( dari sini terbukti sangat berlawanan dengan akal sehat ) , ladang bunga ini terus berubah warna. Pada detik ke 48 terdapat bagian yang sedikit mengejutkan, yakni gambar badut yang nampak menyeringai. Kemudian pada menit ke 1:14 akan muncul gambar sebuah topeng jepang. Setelah itu akan terus berganti gambar ladang
bunga yang berubah warna dan terbalik. Lalu menit ke 1:58 muncul sebuah gambar seseorang yang berwarna warni. Kemudian dari menit 1:59 sampai Habis hanya ada macam-macam gambar yang
aneh dan tidak rasional. Terdapat beberapa gambar lukisan. Dan tidak ada sama sekali terlihat menyeramkan.


Bagi pembaca yang penasaran silahkan berkunjung di Youtube. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.

3 Responses to "Mengungkap Misteri Lagu Reverse Karl Mayer"

  1. Pncipta lgu nya tdk d ktahui, Karl Meyer itu bkn nma pncipta lagu ini, tpi Karl Meyer itu mngandung arti lagu/simfoni musik yg dpt mmengaruhi fikiran & jiwa si pndengar mnjdi agk sdikit trganggu baik olh gjala sakit smacam pusing, migrain, & mrusak pndngaran atw pn olh gjala psikologis smacam mrasa d awasi olh sseorng pdhl ia sdg sndirian, dll. Yg jlas lagu & pncipta lgu ini msh misterius

    ReplyDelete
  2. Untuk paparan di atas kayaknya ane pernah liat di google tentang pembajakan stasiun tv itu ada gambar taman bunga terbalik gan.

    ReplyDelete