Ada Apa Dengan Antartika? Mengungkap Misteri Benua Antartika



Dalam dunia maya terdapat banyak sekali perdebatan mengenai teori bumi datar atau teori bumi bulat, namun kali ini saya tidak akan membahas perdebatan tersebut yang tentunya sudah banyak bertebaran di Youtube. Namun bila di perhatikan informasi mengenai benua Antartika sangatlah minim bahkan dengan kemajuan jaman seperti sekarang ini.

Expedisi Antrtika oleh Admiral Richard E. Byrd

Kolonel Richard E. Byrd adalah seorang perwira serta penerbang terkenal. Dalam catatan sejarah, ia adalah orang pertama yang berhasil terbang untuk mengeksplorasi kutub utara dan kutub selatan. ia pertama kali menjelajah antartika pada tahun 1928-1930 dengan para awak di bawah kepemimpinannya.

 Bahkan ia mempunyai tim ekspedisi dan memimpin operasi militer yang bernama "Operation Highjump (1946-1947)" dan "Operation Deep Freeze (1956-1957)".

1. Operation Highjump 

 Pada Tahun 1946-1947 (Setelah Perang Dunia ke-2) Admiral Richard E. Byrd melakukan penjelajahan yang sekaligus menjadi penjelajahan ke empat nya yang di beri nama "Operation Highjump." Dalam penjelajahan kali ini disebutkan bahwa Admiral Richard E. Byrd memimpin pasukan militer dengan 13 kapal laut (kapal induk) serta 29 pesawat terbang menuju benua antartika.

2. Operation Deep Freeze

 Penjelajahan ke lima nya di lakukan pada tahun 1956-1957 yang terkenal dengan sebutan "Operation Deep Freeze". Dalam misi tersebut, Admiral Richard E. Byrd mendapat tugas untuk membangun 3 pangkalan militer di antartika. Pertanyaannya sekarang, Mengapa?

 

  Dalam sebuah wawancara, disebutkan bahwa "Ada wilayah sebesar benua Amerika yang belum pernah di lihat oleh manusia Lokasinya melewati kutub, di belahan bumi selatan. Kami menemukan batubara, sekitar 180 mil dari Kutub Selatan, cukup untuk memasuk seluruh dunia untuk beberapa lama. Maka kami pikir disana ada minyak bumi. Juga terdapat bukti, mungkin uranium."

Untuk Full Video :

 Lantas, maksud Richard E. Byrd apakah seperti ini?

 

 

Selain itu ada pula video Admiral Richard E. Byrd yang menunjukkan adanya danau yang tidak membeku di tengah suhu extrim antartika yang bersuhu 38 derajat farenheit.

 

 

 Didalam diary Adm. E. Byrd tertuliskan jika beliau di suruh diam tentang apa yang beliau pelajari setelah bertemu di Pentagon yang tepatnya bertulis seperti ini.

I have just attended a staff meeting at the Pentagon. I have stated fully my discovery and the message from the Master. All is duly recorded. The President has been ad vised. I am now detained for several hours (six hours, thirty- nine minutes, to be exact.) I am interviewed intently by Top Security Forces and a medical team. It was an ordeal!!!! I am placed under strict control via the national security provisions of this United States of America. I am ORDERED TO REMAIN SILENT IN REGARD TO ALL THAT I HAVE LEARNED, ON THE BEHALF OF HUMANITY Incredible! I am reminded that I am a military man and I must obey orders. 

0 Response to "Ada Apa Dengan Antartika? Mengungkap Misteri Benua Antartika"

Post a Comment