Misteri Polip, Bangsa Yang Mempunyai Sayap dan Bisa Terbang



Meskipun dengan teknologi yang super canggih, namun nyatanya manusia masih merasa penasaran dengan apa atau siapa yang tinggal di bumi sebelum manusia. Mulai dari bangsa apa sampai teknologi yang bagaimana seakan memberi manusia kesan 'haus' akan keingintahuan. Salah satunya adalah teori tentang bangsa Polip yang dipercaya adalah bangsa pendahulu sebelum manusia ada.

Bangsa ini sendiri sering digambarkan memiliki sayap dan dikatakan bisa terbang. Teori keberadaan Polip ini bermula dari seorang penulis bernama H.P. Lovercracft yang menuliskan bangsa Polip dalam sebuah buku pada abad ke-19. Setelah itupun mulai banyak orang mulai mempercayai akan keberadaan dan eksistensi dari bangsa polip itu sendiri.

Ciri Khas

 

Meskipun bukti-bukti keberadaan bangsa Polip ini tidak pernah ditemukan, namun bukan berarti jika bangsa ini tidak bisa di diskripsikan bentuk fisiknya. Meskipun semua penggambaran ini hanya melibatkan asumsi-asumsi dari orang yang meyakininya. Seperti yang sudah tertulis di atas, bangsa polip di diskripsikan memiliki sayap dan bisa terbang.

Namun sebenarnya ada banyak versi yang menggambarkan ciri khas bangsa ini. Diantaranya ada yang mengatakan jika mereka seperti manusia dan perbedaanya hanya saja lebih tinggi dan bersayap, ada pula yang mengatakan jika Polip memiliki banyak kaki dan bersayap. Tapi intinya tetap sama, yakni bangsa Polip memiliki sayap dan bisa terbang.

Keberadaan Mereka

 


Menurut cerita, mereka sudah mendiami bumi ini jauh sebelum manusia. Lebih tepatnya sudah ada sejak 750 juta tahun sebelum keberadaan manusia modern.

Meskipun mereka mendiami bumi, namun banyak yang mengatakan jika mereka bukanlah makhluk asli dari Bumi. Mereka diyakini berasal dari planet yang letaknya paling jauh dari bumi, yaitu pluto. Hal ini tentu saja berdasarkan buku Lovercraft. Nah, mulai dari sini juga mulai tumbuh kepercayaan jika Polip memang makhluk asli pluto.

Kemampuan

 

 

Secara fisik, mereka digambarkan sebagai makhluk yang memiliki sayap. Hal ini sekaligus menunjukkan jika kemampuan utama mereka adalah terbang. Konon mereka dapat terbang dengan kecepatan yang luar biasa bahkan burung tercepat di bumi ini tak mampu mengimbangi mereka.

Kendati demikian, mereka dikatakan juga memiliki kemampuan lain seperti mengontrol angin dan bisa menghilang. Konon mereka mampu membuat bangunan yang tingginya tak terkira. Bangunan itu tidak hanya untuk tempat tinggal namun dapat berperan juga untuk peperangan.

Masa Keruntuhan

 

 

Bangsa Polip juga digambarkan sebagai makhluk yang hampir menguasai bumi. Mereka melakukan banyak peperangan untuk itu. Namun, pada suatu masa mereka mengalami kekalahan besar dalam suatu perang. Namun tidak di sebutkan perang melawan apa atau siapa.

Menurut legenda, mereka kalah dengan suatu bangsa yang di sebut Elder Thing atau Makhluk yang lebih tinggi derajatnya. Bangsa polip kemudian disegel di bawah tanah dan tidak bisa keluar hingga waktunya tiba.

Kebangkitan

 

 

Banyak orang beragama percaya jika menjelang kiamat nanti akan muncul makhluk-makhluk aneh seperti kebangkitan para pendahulu. Dari sini banyak yang menafsirkan jika makhluk tersebut adalah bangsa polip.

Banyak orang juga meyakini jika hal ini dikait-kaitkan dengan tanda-tanda kiamat. Seperti munculnya makhluk melata dari perut bumi.

Itulah beberapa misteri yang ada mengenai bangsa polip yang mempunyai sayap. Tentu saja jika semua fakta yang terkumpul diatas adalah hasil asumsi dari banyak orang. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika bangsa polip benar-benar ada. Namun pengetahuan manusia masih terlalu dini untuk mengungkap keberadaan mereka.

0 Response to "Misteri Polip, Bangsa Yang Mempunyai Sayap dan Bisa Terbang"

Post a Comment