Apa Itu Simbol Illuminati Dan Artinya



Iluminati merupakan simbol yang sering kita jumpai dan sering di hubung-hubungkan dengan berbagai agama di dunia. Menurut Wikipedia, iluminati berasal dari bahasa latin "Iluminatus" yang mempunyai arti "Tercerahkan", adalah organisasi persaudaraan kuno yang di yakini masih ada bahkan hingga saat ini, meski tidak ada bukti-bukti yang mendukung teori ini.


Tidak sedikit yang meyakini bahwa mereka mempunyai tujuan yakni untuk membuat Dunia Baru atau yang di sebut "New World Order", yakni sebuah dunia dimana sistem pemerintahan dibuat otoriter serta tanpa adanya agama . Dengan iming-iming kekuasaan, kejayaan, kekuatan, serta popularitas untuk menciptakan pengikut dan pemerintahan Dajjal.

Sistem Pemerintahan ini serupa dengan sistem pemerintahan mesir kuno, yakni raja/penguasa adalah kekuasaan tertinggi dan dianggap setara dengan dewa, serta rakyat hanya akan menjadi "lantai" dasar pemerintah.

Disinyalir, ada banyak organisasi penopang untuk mewujudkan tujuan tersebut, seperti halnya Freemason maupun gerakan zionis bahkan konon organisasi seperti ini sudah ada sejak ordo Yahudi tua sekitar 4000 tahun yang lalu.

 Dari keterangan serta gambaran singkat tentang iluminati, bisa di simpulkan bahwa mereka adalah kelompok organisasi elit rahasia yang menguasai kepemimpinan zionis serta bertujuan untuk menghapus semua agama yang ada dengan "meng-halal" kan berbagai cara untuk meraih tujuannya.

Dan bukan rahasia umum lagi bila para tokoh iluminati saat ini sudah menguasai sebagian besar kndisi ekonomi dunia, sehingga mereka dapat dengan leluasa mengatur sekaligus mengarahkan pemerintah-pemerintah di dunia untuk takluk dalam sistemnya. Dan salah satu cara mereka menghasut masyarakat adalah dengan melalui industri musik dan film.


Meski banyak pula yang percaya bahwa organisasi ini sudah di bubar kan,namun banyak pula teori konspirasi yang masih terselubung di dalamnya.

0 Response to "Apa Itu Simbol Illuminati Dan Artinya"

Post a Comment