Urban Legend The Slenderman



Percayakah anda bahwa suatu legenda tidak hanya berasal dari cerita-cerita masa lalu seperti cerita yang berabad abad lalu,namun bisa pula tercipta karena sebuah kontes. Sulit dipercaya memang, namun, urban legend ini berasal dari sebuah kontes di dunia maya.


Awalnya kontes itu di buat untuk menegaskan bahwasanya dunia gaib itu benar-benar ada, setiap peserta harus membuat "hantu" nya sendiri dengan catatan penggambarannya harus nyata di sertai dengan kisahnya. Hingga akhirnya kontes ini di menangkan oleh tokoh Slenderman yang di buat oleh Victor Surge pada tahun 2009.

Namun, sepertinya kontes ini berubah seakan menjadi mimpi buruk bagi masyarakat Eropa dan Amerika Serikat, pasalnya setelah kontes ini berakhir, makhluk The Slenderman mulai muncul dan membuat gempar masyarakat.

 The Slender Man (ada pula yang menyebutnnya Slender Man atau Slenderman) adalah sosok makhluk gaib bertubuh kurus dengan wajah kosong, tinggi, dengan tangan dan kaki yang sangat panjang serta mempunyai tentakel dan mengenakan Baju hitam dengan dasi merah. Menurut rumor yang beredar,The Slender Man umumnya dikatakan suka menculik atau melukai orang terutama anak-anak.

 Konon, The Slenderman menculik orang menggunakan lengannya yang terentang, lalu menghipnotis korbannya dan memasukkannya ke dalam sesuatu dari keadaan terhipnotis, di mana mereka tak berdaya untuk menghentikan diri dari berjalan ke mereka.

Legenda juga menyatakan bahwa bagi siapa saja yang bertemu atau melihat wujudnya seara langsung, maka orang itu akan mengalami nasib yang mengerikan seperti di siksa, di mutilasi atau bahkan di gantung di atas pohon.

Kasus-kasus misteri yang di hubungkan dengan Slenderman :

1. Terbakarnya Perpustakaan secara misterius



Victor Surge sebagai "pencipta" slenderman menjelaskan bahwa ada sebuah perpustakaan yang mana ada dalam foto itu ditemukan telah ludes terbakar seminggu setelah foto-foto itu diambil, sungguh sangat aneh. Kedua foto itu adalah penampakan dari pria bertubuh tipis atau disebut dengan Slenderman

2. Hilangnya 14 Orang anak secara misterius.



Dunia internasional pun sempat digegerkan dengan hilangkan 14 orang anak kecil dalam waktu yang bersamaan. Meski tidak jelas kejadiannya namun sejumlah kalangan percaya jika kejadian tersebut merupakan aksi hantu legendaris ini. Hal tersebut pun bukan tanpa alasan, karena berdasarkan legendanya sosok hantu ini memang bertujuan menculik dan membunuh anak kecil.


Sejak saat itu, kemunculan The Slenderman seakan sering menghantui masyarakat, banyak yang melihat penampakannya di antara pepohonan, atau semak belukar. Namun benarkah sebuah kontes menggambar makhluk gaib bisa benar-benar "hidup" ? atau hanyalah cerita yang di buat-buat? semua itu masih menjadi misteri.

0 Response to "Urban Legend The Slenderman"

Post a Comment