Misteri Legenda 7 Lumbung


Misteri Tujuh Lumbung merupakan sebuah kisah yang cukup mengerikan yang menceritakan seorang petani kaya raya yang mempunyai tanah yang sangat luas untuk membangun tujuh lumbung sebagai persediaan panen. Ia selalu hidup berkecukupan bersama seorang istrinya dan dikaruniai enam orang anak, dan setiap lumbung diberi nama yang sama dengan nama anaknya.


Selang beberapa bulan kemudian istrinya hamil kembali, dengan sabar mereka menunggu untuk kelahiran anaknya yang ke tujuh. Saat melahirkan anak yang ke tujuh, sang istri mengalami pendarahan dan dia dinyatakan meninggal dalam persalinan beserta bayinya. Mendengar kabar tidak menyenangkan kalau istri dan bayinya tidak bisa diselamatkan, petani tersebut menjadi shock dan gila. Ia terus menerus larut dalam kesedihan. Begitu juga dengan ke-enam anaknya yg selalu menangis karena ditinggal sang ibu. 

Tanpa terasa sudah tiga bulan setelah peristiwa menyedihkan tersebut, keluarga petani itu mengalami kemunduran panen yang secara drastis, keadaan memburuk saat keluarga petani itu jatuh dan mereka tidak mempunyai uang untuk mencukupi biaya hidup, penderitaan bertambah saat mereka menjalani hidup dengan selalu meratapi kesedihan. 

Hingga pada suatu malam yang amat dingin. Dalam kesedihan dan hilang harapan yang di alami, sang petani membangunkan ke-enam anaknya yang tengah tertidur agar berkumpul di lumbung ke tujuh. Kemudian petani tersebut mengambil sebuah kapak tajam dan tanpa belas kasih,  petani itu membunuh satu-persatu anaknya dengan cara memenggal leher mereka hingga terputus, Lalu mayat mereka dikubur di dalam lumbung ketujuh itu tanpa sepengetahuan tetangga. Sesaat setelah sang petani membunuh ke enam anaknya tanpa belas kasih, petani itu menggantung dirinya dengan  seutas tali yang telah ia siapkan sejak awal. 


Akhirnya, ke-enam lumbung itu di rubuhkan dan tanahnya dijual kecuali lumbung ke-tujuh, karena tidak ada yang sudi membeli lumbung itu karena kebanyakan para pembeli sudah mengetahui apa yang terjadi di lumbung itu. Lumbung itu pun dibiarkan kosong tanpa penghuni. 

Lalu muncul lah sebuah mitos bahwa jika anda pergi ke lumbung ke-tujuh tepat di malam hari, anda akan melihat hantu petani yang sedang tergantung di langit-langit lumbung dan berayun dengan memperlihatkan wajah mengerikan dengan expresi tersiksa seumur hidupnya. Tidak ada seorang pun secara yakin mengenai letak lumbung yang ke-tujuh tersebut. Ada yang mengatakan bahwa lumbung ini terletak di Ohio(Amerika) , Namun ada juga yang mengatakan lumbung ini terletak di sekitar pertanian Cranz , tepatnya di Cuyahoga Valley / Northampton.


Pada tahun 1997, seorang guru SD di Ohio mengklaim bahwa ia telah berhasil menemukan lokasi sebenarnya lumbung tersebut, dia mengatakan bahwa tidak ada satupun lumbung yang dirubuhkan ataupun dihancurkan, justru sebaliknya, lumbung itu digunakan para tetangga untuk tempat menaruh hewan ternak. Ia juga menunjukan beberapa lokasi keberadaan lumbung itu, dimana semua lumbung terukir nama setiap anak yang dibunuh oleh petani itu. 

Pada suatu malam, sang guru dan putranya berangkat untuk mengunjungi lumbung ke-tujuh tersebut, dengan berharap untuk menangkap aktivitas paranormal dengan sebuah video recorder. Namun keesokan harinya, istri dari guru tersebut melaporkan bahwa suami dan anaknya menghilang kepada Polisi. Mendengar laporan dari istri guru,  Polisi langsung pergi ke lumbung tersebut dan menemukan sebuah mobil kosong tanpa pengemudi terparkir di pinggir jalan di depan lumbung. Ketika polisi memasuki lumbung di dekat sawah, mereka menemukan peristiwa yang mengerikan dimana mereka menemukan sang guru dan putranya tergantung di langit- langit lumbung dengan wajah yang nampak kesakitan, kedua bola mata sang guru dan putanya menghadap ke atas dengan menunjukkan ekspresi mulut yang terbuka lebar.

0 Response to "Misteri Legenda 7 Lumbung"

Post a Comment