Misteri Mengerikan Situs Web The Blind Maiden

Gambar : The Blindmaiden

Pict :Blind Maiden

The Blindmaiden adalah sebuah urban legend yang berasal dar Spanyol tentang sebuah Situs / Website yang dapat mengundang kematian. Bantak anak sekolah di Spanyol sering berbisik-bisik tentang situs/web misterius yang bernama The Blind Maiden ( si gadis buta ). Jika pembaca membuka website ini maka anda tidak akan melihat apapun karena website dalam keadaan offline. Tidak ada apapun bukan berarti tidak dapat dibuka . Jika pembaca berniat untuo membukanya, terdapat 3 buah syarat agar dapat membukanya.
  
1. Kalian harus dalam keadaan sendiri

2. Matikan semua lampu sampai gelap gulita.

3. Buka www.blindmaiden. C o m
Jika sudah terbuka, maka akan muncul gambar seperti wanita yang sedang menangis , seorang nenek yang sedang membawa pisau, hingga wanita yang menjerit dibakar hidup-hidup.

Setelah itu, akan muncul tulisan spanyol yang berarti, "Tekan tombol terima atau tolak yang ada dibawah."
Dan kalian harus menekan tombol "TOLAK" jika pembaca ingin selamat dan akan segera meninggalkan situs. Jangan sampai menekan tombol terima. Pasalnya menurut cerita, jika pembaca menekan terima, pembaca akan melihat tayangan secara live dimana terdapat seseorang yang masuk ke rumah pembaca dan perlahan membuka pintu kamar dimana pembaca duduk didepan komputer. Kemudian, pembaca akan merasa ada sesuatu yang sedang memegang bahu dan anda akan meninggal ditempat . Konon, sebelum sebelum terbunuh ,  anda akan melihat sesosok wanita buta sedang menatap dengan tatapan kosong dan akhirnya mengambil paksa mata korbannya. Tertarik untuk mencoba?

1 Response to "Misteri Mengerikan Situs Web The Blind Maiden"

  1. Penasaran sich utk bka web tsb, tpi kgk brani mmnuhi prsyaratannya...hehe

    ReplyDelete