Urban Legend Hantu Joseph Floyd yang Tragis



Joseph floyd adalah sebuah urban legend yang di ceritakan dari mulut ke mulut sejak dahulu. Sebenarnya kisah ini tak begitu populer, namun cukup menyeramkan untuk di bahas. Kisah dimulai dari anak yang bernama joseph floyd dan memiliki seorang teman bernama melissa. Keduanya telah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah kelas lima.

Saat mereka lulus sma, Floyd memutuskan untuk meminang Melissa. Namun saat Floyd hendak melamar melissa, namun Melissa tidak di rumah. Akhirnya Floyd memutuskan untuk menemuinya besok.

Ketika Floyd hendak pergi ke sebuah swalayan untuk membeli beberapa makanan,dia tanpa sengaja melihat segerombolan orang memperkosa melissa. Refleks, dia segera menelepon polisi dan akhirnya gerombolan pria itu ditangkap. Lalu Floyd mengantarkan melissa ke rumah sakit dikarenakan keadaan melissa saat itu sangat tidak baik. Dokter memberitahu Floyd bahwa melissa mengalami retak tulang belakang, pendarahan bagian dalam dan tertular penyakit kelamin. Dokter juga mengatakan bahwa melissa harus dirawat dirumah sakit untuk beberapa bulan.

Beberapa bulan berlalu setelah kejadian tersebut, kemudian Floyd mengunjungi melissa. Saat dia bertanya pada dokter mengenai keadaan melissa, dia mengatakan bahwa melissa telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu dikarenkan sakitnya terus memburuk.

Floyd merasa sangat sedih dan bersalah, dengan nekad ia memutuskan untuk bunuh diri supaya bertemu dengan cintanya. Dia melompat dari sebuah bangunan tinggi. Tak lama selang kematian Floyd, kejadian aneh terus terjadi. satu-persatu pria yang memperkosa melissa mulai dinyatakan menghilang. Mereka ditemukan dengan keadaan terbunuh tepat ditempat dimana Floyd bunuh diri. Kejadian ini terus berlangsung bukan hanya bagi orang yang telah memperkosa melissa, namun termasuk orang yang pernah melukai melissa. Mereka semua ditemukan tewas ditempat Floyd bunuh diri. Mereka meninggal diwaktu yang sama dengan kematian Floyd jam(8:38 pm), juga tanggal yang sama dengan tanggal kematian Floyd (8/3). Yang lebih mengejutkan adalah nomor kesukaab Floyd adalah 838. Banyak yang mengatakan kalau arwah Floyd tidak tenang dan selalu dalam dendam. Hantu Floyd membuat orang yang pernah menyakiti melissa banyak menjadi gila. Akhirnya mereka banyak yang melakukan bunuh diri.

Konon di tempat asalnya mereka yang mengetahui urband legend ini, mereka akan bertemu dengan Floyd pada jam 8:38 PM. Akan tetapi seiring berkembangnya cerita ini, terdapat cara untuk memanggil Joseph Floyd. Caranya cukup katakan Joseph and Melissa sitting on a tree.. K-I-S-S-I-N-G"   sebanyak 3 kali.

0 Response to "Urban Legend Hantu Joseph Floyd yang Tragis"

Post a Comment