Urban Legend Tiger Lily ( Ragnarok Online )



Urban legend kali ini berasal dari sebuah game yang cukup populer dan mungkin sebagian besar dari kita sudah banyak yang tau. Yup,, urban legend kali ini berasal dari game Ragnarok Online. Boleh percaya atau tidak.

Dahulu saat pertama kali game ini di buka, saat itu masih di server filipina ada seorang user novice dengan gender female dengan nickname Tiger Lily. Dari sini mungkin belum ada yang janggal ya dari sana.

Kejadian aneh di mulai saat Tigerlily terlihat selalu duduk di dalam sebuah bangunan penghubung antara desa orc dengan orc dungeon dengan posisi selalu menghadap ke tembok. Dia tak pernah chat, hanya saja sering kali mengeluarkan emoticon.

Lokasi Bangunan


Mungkin kamu juga menganggap mungkin dia itu seorang player iseng kali ya, tapi bila ada yang masuk ke bangunan itu lalu mendekatinya maka ia akan merespon dengan berkata "go away, go away from me (nama asli kamu)" . Jika ia menyapa menggunakan nickname kita wajar, lalu pertanyaannya bagaimana mungkin ia mengetahui nama asli kita? . Lalu setelah itu konon player akan DC, internet putus, dan lampu kedip2, bahkan ada yg sampai mati lampu.

Dan setelah pihak developer mengecek keberadaan lili tiger, di temukan hal yang aneh yakni ternyata tiger lily bukanlah NPC . Ia mempunyai ID yang terdaftar sebagai player, namun datanya tidak jelas dan masih menjadi misteri hingga saat ini.




Dari sebuah sumber mengatakan bahwa Tiger Lily ini sebenarnya adalah seorang player biasa, seorang wanita dan yang jadi masalah adalah dia meninggal di depan PC nya saat bermain Ragnarok. Pada tahun 2004 setelah itu selama 100 hari kematiannya banyak hal aneh yang terjadi dan char Tiger Lily tidak pernah tercatat online di server dan katanya sebagian besar orang yang bertemu dengan Tiger Lily tidak punya kesempatan hidup untuk menceritakannya dan sebagian lagi dari mereka menjadi frustasi karena mimpi buruk itu.

Buat yang penasaran dengan yang versi video :


0 Response to "Urban Legend Tiger Lily ( Ragnarok Online )"

Post a Comment