Kisah Urban Legend Sosok Mayat Di Sebuah Wahana Rumah Hantu


Pict :Wahana Rumah Hantu

Kisah ini merupakan sebuah urban legend dari negara Filipina yang menceritakan 4 orang remaja yang berlibur di sebuah wahana berhantu saat liburan sekolah, Singkat cerita, mereka menemui berbagai macam keanehan dan mengerikan di balik wahana itu.

Kisah berawal dari 4 remaja pelajar SMU yang selesai melaukan ujian semester dan mendapatkan libur panjang hampir setengah bulan, mereka pun mulai membuat rencana untuk mengisi libur panjang yang hampir setengah bulan tersebut.

Saat mereka berdiskusi untuk menentukan kemana mereka akan berlibur, ada yang mengusulkan untuk menginap di sebuah penginapan yang indah, pergi ke pantai dan ada pula yang mengusulkan berdiam saja di rumah, dikarenakan cuaca tidak mendukung dan sering kali turun hujan secara tiba-tiba. sehingga tidak memungkinkan untuk bepergian. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana karena cuaca yang tidak memungkinkan. Di lain pihak,  mereka berkeinginan untuk berkunjung pada suatu wahana yang kebetulan tidak jauh dari rumah mereka. Wahana tersebut bernama ”Rumah Hantu”. Namun mereka berniat untuk berkunjung pada malam hari.

Malam itu, mereka tiba di tempat wahana dan langsung membeli sebuah tiket, wahana ini menggambarkan sebuah rumah tua yang tak berpenghuni terkesan angker seperti hal nya rumah hantu yang sebenarnya, merekapun menunggu untuk antri masuk di wahana tersebut

Setelah menunggu beberapa lama, mereka akhirnya dapat memasuki wahana, setelah mereka membuka pintu wahana, seakan hawa mistis menyambut kedatangan mereka, terdapat suara-suara aneh, ada yang sedang tertawa, sampai para hantu menakuti mereka. mereka pun akhirnya berlari ketakutan.

Namun saat mereka berlari menuju ke sebuah kamar yang gelap, mereka mencium aroma seperti bau bangkai. Saat mereka berbelok dari suatu lorong tiba-tiba mereka di kejutkan dengan sebuah hantu dengan kostum dewa kematian  yang membawa sabit  kecil berlumuran darah. Mereka langsung berlari karena panik,namun ketika berlari salah seorang dari mereka tanpa sengaja tersandung sesuatu di dekat lemari pakaian. Rupanya itu adalah sosok tubuh seorang wanita yang berumur 40 tahunan sekaligus mengeluarkan bau yang amat tidak sedap.

Lalu mereka melihat seseorang yang sedang berlari tergesa-gesa di belakang lemari tersebut dan lenyap di lorong yang sangat gelap. Sesampainya mereka di ruang exit mereka pun berlari ketakutan. salah satu diantara mereka ada yang melapor pada salah satu staff wahana bahwa wahana tersebut ada sesosok mayat dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat.Akan tetapi dia membantah dan mengatakan bahwa semua yang di ruangan tersebut memang di buat sedemikian rupa agar terlihat menyeramkan. Mendapati jawaban seperti itu mereka akhirny pulang ke rumah.

Keesokan paginya, saat mereka menonton siaran tv,tiba-tiba tv yang mereka tonton berubah menjadi sebuab siaran langsung berita, dalam berita tersebut ” Di temukan sesosok mayat tak di kenal dalam sebuah wahana rumah hantu , dan beberapa pihak yang berwajib menemukan bukan hanya satu, namun ada beberapa mayat di dalam wahana tersebut.


0 Response to "Kisah Urban Legend Sosok Mayat Di Sebuah Wahana Rumah Hantu"

Post a Comment