Kisah Urban Legend Pembunuhan di Lift Lantai 14


Pict :Lift


Kisah Nyata ini adalah sebuah kisah mengerikan dari Negara Korea tentang seorang gadis yang tewas karena terbunuh pada malam hari di sebuah lift/elevator. Kasus ini dikenal sebagai '' Pembunuhan di Lift ".


Berawal dari seorang gadis Korea berusia 19 tahun berinisial "A" yang menghadiri sebuah acara penting di universitas di salah satu kota besar di Korea. Suatu malam, ia diharuskan menetap di perpustakaan untuk mengerjakan suatu proyek penting di saja hingga larut malam. Gadis itu tinggal di sebuah gedung apartemen lantai 14 yang letaknya tidak jauh Universitas.

Singkat cerita proyek yang ia kerjakan telah selesai dan dengan segera ia bergegas untuk pulang. Saat dia tiba di apartemen, dia berdiri di pintu masuk dan menekan tombol lift. Saat pintu lift terbuka , ia segera masuk dan menekan tombol lantai 14. Namun sesaat sebelum pintu lift menutup, terlihat seorang pria berlari dengan tergesa-gesa menuju lift, pria tersebut terlihat begitu kelelahan dan mengulurkan tangannya agar pintu lift terbuka kembali. Kemudian, pria itu masuk ke lift dan berdiri di samping si gadis.

" Permisi, apakah anda tinggal di lantai 14?", tanya pria tersebut.
" Ya ", jawab gadis itu lalu terdiam.
"Kebetulan, saya tinggal di lantai 13 hanya dan hanya beda 1 lantai." jawab kembali pria itu sambil menekan tombol lift nomor 13.
Lewat sebuah kecil dari jendela di pintu lift, gadis itu hanya melihat lantai yang terus berlalu terus menuju ke atas, mereka pun terlarut keadaan hening dan terdiam. Gadis itu terlihat melirik beberapa kali pada si pria, sampai tanpa sengaja mereka berpapasan pandangan, pria itu hanya tersenyum manis kepada si gadis, dan gadis itu merasa malu dan pipinya pun memerah. Saat lift tiba di lantai 13 pria itu segera melangkah keluar lift
" Sampai nanti ya... " kata pria itu sambil tersenyum manis pada si gadis.
" Tentu, sampai ketemu lagi," jawab si gadis dengan nada riang.

Lalu pintu lift perlahan mulai menutup, dan secara tiba-tiba pria itu berbalik dan menoleh pada si gadis. Kemudian pria menarik sesuatu dari dalam jasnya, dan benda itu adalah sebuah pisau dapur yang tajam. Pria itu berkata pada si gadis dengan nada mengancam.
" Hey! Lantai atas, aku tunggu kau! " Lalu pria itu tertawa seperti orang gila dan segera berlari lewat tangga menuju lantai 14.

Merasa panik dan ketakutan, kemudian gadis itu memukul-mukul tombol lift dengan keras agar dapat menghentikan laju lift, tetapi usahanya itu pun tidak membuahkan hasil dan ia merasa putus asa. Ketika sampai di lantai 14 dan pintu lift dengan perlahan mulai terbuka, pria itu sudah menunggunya dan siap untuk membunuhnya.

Di Negara Korea sendiri , banyak penduduk yang meyakini bahwa kasus ini bukanlah sekedar urban legend saja akan tetapi kasus ini adalah " KISAH NYATA " . 

Kemudian terdengar berita tentang seorang gadis berinisial "A" ditemukan tewas akibat ditikam benda tajam di dalam lift. 

Para penduduk banyak yang berkata bahwa bagian terburuk bukanlah kematiannya di dalam lift, akan tetapi penderitaan akibat ancaman pembunuhan dalam menuju ke lantai 14, dan dipenuhi perasaan takut dan keputus-asaan, terjebak dalam lift dan memukul-mukul tombol hanya agarlift dapat berhenti. Penduduk Korea juga menganggap bahwa akibat kasus inilah sekarang terdapat tombol untuk berhenti di setiap lift di Korea.

1 Response to "Kisah Urban Legend Pembunuhan di Lift Lantai 14"