Urban Legend The Red Ribbon (Pita Merah)

Alkisah ada seorang wanita yang amat cantik dan amat di kagumi oleh pria-pria di daerah tempatnya tinggal. Namun ada sesuatu yang aneh pada wanita itu, yakni ia selalu terlihat memakai sebuah pita merah yang di ikatkan di lehernya. Entah apa alasan wanita tersebut memakainya, tak pernah ada yang tahu alasannya. Saat ditanya, ia selalu saja menolak mengapa ia selalu mengikat pita merah itu di lehernya.
Hingga pada suatu hari ia jatuh cinta dengan seorang pria dan pria tersebut membalas cintanya. Tentu sang pria merasa senang karena tlah mendapat cinta dari seorang wanita yang cantik. Namun seperti penduduk lainnya, ia juga penasaran mengapa ia selalu memakai pita merah di lehernya.
Dengan berani ia bertanya pada si wanita, "Mengapa kau slalu memakai pita merah itu? apakah pita itu adalah pita kesayanganmu?"
Namun wanita itu enggan untuk menjawab sang pria. 

Akhirnya ia menjawab "Setelah menikah nanti aku akan menceritakan semua."

Beberapa bulan kemudian mereka akhirnya bertunangan dan akhirnya menikah. Namun si wanita ini tetap saja mengingkari janjinya untuk menceritakan mengapa ia memakai pita merah itu di lehernya.
Sang pria tidak pernah mendesak si wanita untuk menceritakan mengapa ia melakukannya agar ia tidak marah.Namun tentu saja ia masih amat penasaran. Apalagi ia selalu memperhatikan si wanita itu benar benar tidak pernah melepaskan pita merah itu ketika tidur bahkan ketika ia mandi.
Hingga suatu saat si wanita tertidur lelap. Karena saking penasarannya ia perlahan mulai melonggarkan ikatan pita merah itu dari lehernya.
Karena sang istri tidak menyadari, maka sang pria melepaskan serta menarik pita merah itu dari leher istrinya.
Dan tiba-tibaaa ...
“Glundung ..!”
Kepala istrinya terlepas dari lehernya dan menggelinding di lantai.
 
THE END

1 Response to "Urban Legend The Red Ribbon (Pita Merah)"