Cara Melihat Kembaran Gaib Kita ( Qarin )

Pict : Kembaran Gaib


Setiap orang pasti mempunyai kembaran gaib, mungkin dalam bahasa jawa di sebut "Kakang kawah / adik ari-ari" . Mungkin para pembaca bertanya-tanya, dimanakan saudara/ kembaran gaib kita? mungkin dengan cara berikut (jika beruntung maksudnya, soalnya saya juga belum pernah mencoba)  pembaca bisa bertemu dengan kembaran gaib anda. namun saya peringatkan untuk tidak macam-macam dengannya jika sudah berhasil. contohnya yahh minta pesugihan atau yang lainnya. Namun begitu semua saya kembalikan pada anda-anda sekalian sebagai umat beragama hal dibawah bisa anda jadikan referensi. langsung saja


 Cara Melihat / Bertemu Saudara Kembaran Gaib :


1. Cabutlah 7 helai rambut kepala .

2. Lalu kumpulkan 7 buah potongan kuku tangan / kaki.

3. Kemudian taruh dan letakkan pada sebuah kain putih (untuk jenis bisa menggunakan jenis apa saja, yang penting dominan warna putih)

4. Lalu gulung kain yang anda siapkan tadi

5. Selanjutnya ambil dan teteskan air jeruk purut / jeruk nipis pada kain tersebut, cukup sebuah jeruk purut/ nipis lalu peras hingga habis

6. Lalu taruh di tempat yang tersembunyi. Jika bisa, tidak ada orang lain yang mengetahui. Atau letakkan saja didekat tumbuhan namun JANGAN ditanam.

7. Terakhir tunggu 7 hari.

  Anda tidak perlu melakukan puasa. Kembaran itu akan tiba tepat setelah 7 malam (tidak sampai malam ke-8). Dia bisa hadir dimana saja, Namun yang perlu anda ketahui, kembaran gaib kita akan meniru apa saja yang kita lakukan/ sedang kita kerjakan. Namun dia tidak bisa melihat orang lain selain aslinya. Anda tertarik untuk mencobanya?

1 Response to "Cara Melihat Kembaran Gaib Kita ( Qarin )"

  1. Kalau rambutnya digunting enggak dicabut boleh atau enggak?

    ReplyDelete